Vivo V9 Ram 6GB Dengan Ram 4GB

Vivo V9 Ram 6GB Dengan Ram 4GB

Write By: VelgMobil Published In: Technology Created Date: 2018-06-30 Hits: 262 Comment: 0

Handphone Vivo V9 memang berpenampilan dengan layar luas dan layar FullView Display yang membuat decak kagum yang menjanjikan pengalaman untuk bermultimedia yang lebih memuaskan. Tapi sewaktu diluncurkan perdana, sebagian masyarakat yang menginginkan performa jadi lebih merasa tidak begitu puas dengan chipset Snapdragon 450 yang diterapkan pada varian Vivo V9 RAM 4GB yang sudah dipasarkan ini.

Namun Handphone Vivo di Indonesia sepertinya tanggap akan masalah ini dengan kembali menawarkan varian Vivo V9 terbarunya yang mempunyai spesifikasi lebih tinggi. Perbedaan antara Vivo V9 dengan RAM 6GB dengan Vivo V9 dengan RAM 4GB memang signifikan namun bukan hanya pada sisi tampilan luarnya saja tapi bagian pada "internalnya" juga.

Perbedaan yang signifikan pertama adalah jelas dari sisi memory RAM yang lebih besar, memory RAM 6GB vs memory RAM 4GB, lalu bagian inti ponsel tersebut juga berbeda, chipset yang digunakan berbeda kelas yaitu menggunakan Snapdragon 660 pada varian memory RAM 6GB vs Snapdragon 450 pada varian memory RAM 4GB.

Harus diketahui juga SD 660 berkemampuan untuk mencapai kecepatan clock pada angka 2.2 Ghz namun hemat daya sedangkan clock speed SD 450 hanya mencapai kecepatan dengan angka1.8 Ghz. Jika dilihat dari segi arsitekturnya, fitur SD 660 juga menawarkan performa yang lebih baik dan fitur juga.

Lalu pada kameranya, handphone Vivo V9 dengan memory RAM 6GB terbaru dibekali dengan kamera pada bagian depannya dengan sensor Dual Pixel 12MP, walau sensornya lebih kecil jika dibandingkan dengan Vivo V9 4GB sebesar 24MP namun teknologi dengan Sensor Dual Pixel tetap menjanjikan otomatis fokus lebih baik dan lebih cepat, pencahayaannya lebih stabil baik dalam kondisi minim cahaya maupun backlight. Selain itu, teknologi ini juga menjanjikan hasil blur (bokeh) yang semakin halus dengan pengenalan objek lebih akurat.